Find Us On Social Media :

Tak Mau Putranya Dipanggil Anak Sultan, Sule dan Nathalie Holscher Pilih Tanamkan Ini untuk Adzam: Biarkan Netizen yang Menilai

By Citra Widani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:39 WIB

Sule dan Nathalie Hoslcher enggan jika putranya dijuluki anak sultan, sang komedian pilih tanamkan hal ini kepada Adzam.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar akikah untuk putra pertama mereka, Adzam Adriansyah Sutisna yang genap berusia 1 bulan.

Lahir di tengah keluarga kaya raya, Sule dan Nathalie Holscher enggan jika putranya dipanggil anak sultan.

Secara blak-blakan, Sule mengaku bahwa kehidupannya saat ini masih sangat sederhana, terlepas dari pencapaian yang telah diraihnya di dunia hiburan Tanah Air.

Menurut sang komedian, anaknya harus menjadi pribadi yang baik terlebih dulu, perkara sebutan sultan, ia membiarkan warganet yang menilai.

"Kita mah enggak merasa, kita mah sederhana. Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan."

"Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa. Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan aja netizen yang menilai," ucap Sule, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (22/1/2022).

Kita semua tahu bahwa Sule mengawali kariernya di dunia hiburan dari nol.

Sebisa mungkin, ia selalu menerapkan hidup sederhana kepada kelima anak-anaknya, serta fokus untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi sekitar.

Baca Juga: 'Beneran Saya Gak Nyangka' Sule Terkejut Tengok Nathalie Holscher yang Cekatan Urus Buah Hati Pertamanya

"Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana."

"Enggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik, yang penting bermanfaat bagi orang banyak," ujar Sule.