Find Us On Social Media :

Masuk Instagram RM dan V BTS, Aktris Korea Ini sampai Syok hingga Tak Bisa Bangun dari Tempat Tidur, Ending-nya Mencengangkan!

By Citra Widani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:35 WIB

Penampilan Ashley Park saat menyanyikan lagu 'Dynamite' dalam serial 'Emily in Paris' sempat masuk Instagram Story RM BTS, sang aktris ceritakan apa yang dirasakannya setelah itu

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kalau kamu menonton serial 'Emily in Paris' tentu tahu dong dengan sobat karib Emily, Mindy? Baru-baru ini, Ashley Park diundang untuk talk show Jimmy Kimmel sambil membicarakan beberapa hal termasuk soal BTS!

Ya, seperti yang kita ketahui bahwa Ashley Park sempat menampilkan lagu populer BTS 'Dynamite' untuk episode pembuka serial 'Emily in Paris'.

Mengenakan pakaian setengah pria dan setengah wanita, Ashley Park menyanyikan lagu BTS tersebut dengan sangat bersemangat.

Dapat kesempatan untuk meng-cover lagu BTS saja sudah membahagiakan, apalagi jika sampai di-notice langsung oleh sang idola! Pasti bahagianya menjadi berkali-kali lipat, bukan?

Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Ashley Park.

Untuk diketahui bahwa RM sempat mengunggah cuplikan penampilan Ashley di Instagram Story-nya pada bulan Desember 2021.

Tak lama kemudian, V BTS bahkan mengunggah video tersebut di feed Instagram-nya! tentu kebahagiaan Ashley semakin tak tertolong lagi/

"Acaranya rilis, dan RM memosting di Instagram Story video tersebut dan tertawa."

Baca Juga: Dari Ajakan Minum hingga Curhat soal Media Sosial, Beginilah Obrolan Super Random antara J-Hope dan Jin BTS di Instagram

"Saya berpakaian sebagai setengah pria, setengah wanita, lengkap dengan kumis, jadi saya seperti, 'Dia bisa menertawakan saya, tapi saya hanya menginternalisasi bahwa dia tertawa'," ujar Ashley, dikutip dari Koreaboo.com, Sabtu (22/1/2022).

Ashley yang juga seorang ARMY sejati, tentu sangat senang jika para idolanya menyaksikan video klip ala-ala versi Mindy.