Find Us On Social Media :

'Cuapnya Tidak Benar dan Harus Diklarifikasi dan Dibersihkan' Pasang Badan untuk Vanessa Angel, Emma Waroka dan Marissya Icha Tak Takut Dipolisikan

By Daniel Ahmad, Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:11 WIB

Kebersamaan Emma Waroka dan Fuji, adik Bibi Andriansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Emma Waroka dan Marissya Icha tak gentar dengan pihak Tiara Marleen yang menyebut bakal membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Menurut Emma Waroka, langkah yang dilakukannya selama ini bersama Marissya Icha demi kebaikan Vanessa Angel.

"Tanggapan saya pribadi terhadap mau dilaporkan kembali, dan sebagainya, saya rasa saya sudah menunjuk profesional," kata Emma saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

"Intinya, saya melaporkan itu bukan tanpa dasar. Saya mau menegakkan keadilan dan membersihkan nama baik sahabat (Vanessa Angel) yang meninggal dunia," sambungnya menambahkan.

Tidak hanya pembelaan terhadap sahabat, Emma juga tidak ingin berita yang dinilainya salah itu terdengar ke telinga Gala Sky yang notabene adalah anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Dan juga terhadap Gala Sky Andriansyah. Cuapnya tidak benar dan harus diklarifikasi dan dibersihkan," tegas Emma menyatakan.

"Nanti yang menilai kita bisa lihat mana yang benar dan salah. Kalau mau cari pembelaan diri kemanapun silakan," sambung Marissya Icha.

Seperti diberitakan beberapa media, kisruh ini dimulai saat Tiara Marleen dilaporkan atas dugaan menghina Vanessa Angel.

Baca Juga: Perseteruan Antara Doddy Sudrajat dan Faisal Kian Melebar, Emma Waroka Blak-blakan Ungkap Ketakutan Terbesarnya hingga Singgung Perihal Nasib Gala Sky

Laporan diajukan oleh seorang sahabat Vanessa, Emma Waroka.

Adapun, permasalah yang menyinggung Emma Waroka adalah isu Vanessa Angel hamil duluan.