Find Us On Social Media :

'Nggak Siap untuk Bertemu Sekarang' H. Faisal Kekeh Tak Mau Bertatap Muka dengan Doddy Sudrajat Pasca sang Besan Tiba-tiba Datang, Ini yang Dirasakannya

By Citra Widani, Minggu, 23 Januari 2022 | 09:06 WIB

Doddy Sudrajat (kanan) saat tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal untuk menjemput Gala.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal kekeh tak mau bertatap muka dengan Doddy Sudrajat pasca sang besan tiba-tiba datang ke kediamannya guna menjemput Gala.

Doddy Sudrajat memanglah kakek Gala, namun H. Faisal khawatir jika sang cucu menangis saat bertemu dengan keluarga sang besan yang jarang dilihatnya.

Tak hanya itu, H. Faisal juga menilai bahwa kedatangan Doddy Sudrajat untuk menjemput Gala dirasa kurang tepat, mengingat bagaimana keduanya masih berperang dingin.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itupun merasa direndahkan karena Doddy dianggap tidak memperlakukan putranya dengan baik semenjak kepergiannya November lalu.

Beberapa di antaranya saat pengajian 40 hari, dimana Doddy Sudrajat memutarkan video kompilasi potret Vanessa Angel bersama pria-pria lain alih-alih sang anak.

Tak hanya itu, polemik buku yasin yang tak disematkan nama Bibi Ardiansyah juga membuat H. Faisal merasa semakin direndahkan.

"Kemarin datang bagi saya itu suatu yang menjadi pemikiran di malam hari. Saya merasa bahwa saya sudah direndahkan dan dipojokkan."

"Saat acara 40 hari, bagaimana foto menantu saya dipajang-pajang dengan laki-laki lain," tandas H. Faisal dikutip dari Seleb Oncam News, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Denny Sumargo Sebut Imbas Tak Terduga usai Heboh Pernyataan 'Mendewakan Gala Sky'

Tak sampai di situ, Doddy bahkan memperkarakan soal Gala yang menurutnya bukan anak kandung Bibi Ardiansyah.

Hal ini semakin membuat H. Faisal geram dan memilih untuk tak mau bertatap muka dengan sang besan untuk sementara waktu.