Find Us On Social Media :

Resmi Berpisah, Vicky Prasetyo Akui Kesepian Pasca Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Video Lamanya Saat Dihipnotis Uya Kuya Jadi Sorotan

By Citra Widani, Minggu, 23 Januari 2022 | 09:35 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Vicky Prasetyo akui merasa kesepian setelah resmi berpisah dengan Kalina Ocktaranny.

Baru saja bercerai, Vicky Prasetyo mengaku sudah merindukan perhatian dan cinta yang sehari-hari diterimanya dari Kalina Ocktaranny.

Walau begitu, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya dan Kalina Ocktaranny masih berkomunikasi seperti biasa meski terasa hampa.

"Ya sudah, sudah pisah. Komunikasi tetap jalan, cuman agak canggung,"

"Jujur saja merasa kesepian ya setelah pisah. Kayak misalkan kepalanya dielus-elus sama dia, diperhatiin, dan sebagainya lah," ucap sang Gladiator Cinta, dikutip dari Tribun Seleb.com, Minggu (23/1/2022).

Kini, Vicky hanya bisa pasrah saat statusnya kembali menjadi duda. Meski demikian, ia tak memungkiri jika di kemudian hari dapat kembali rujuk dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Ya kayak anak ilang aja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh."

"Kalau jodoh nggak kemana, tenang aja," ujar Vicky.

Baca Juga: 'Kayak Dipanggil Tukang Bakso' Bercerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Mengaku Komunikasi dengan Mantan Istrinya Jadi Canggung

Mundur ke pertengahan tahun 2021 saat Vicky baru saja menikahi Kalina. Kala itu pria yang doyan wara-wiri pelaminan ini dihipnotis oleh Uya Kuya.

Uya meminta kejelasan dari Vicky apakah dirinya benar-benar tulus menikahi Kalina atau hanya gimmick semata.