Find Us On Social Media :

Masih dalam Masa Pemulihan dari Sakit Demensia Alzheimer, Dorce Gamalama Sebut Ingin Bertemu 2 Orang Ini

By Citra Widani, Minggu, 23 Januari 2022 | 09:57 WIB

Dorce Gamalama

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Presenter senior Dorce Gamalama kini masih dalam masa pemulihan usai mengalami sakit demensia alzheimer dan diabetes.

Oleh karenanya Dorce Gamalama masih belum bisa beraktifitas seperti biasa dan hanya dapat menghabiskan waktu beristirahat di rumah.

Meski sudah jauh lebih baik, ingatan Dorce Gamalama masih naik turun, begitu juga fisiknya yang masih lemah hingga tak bisa lepas dari kursi roda.

"Update kesehatan bunda aja, bahwa progresnya sudah lebih baik dari yang dulu, walaupun sekarang ini masih dalam tahap recovery atau pemulihan."

"Karena beliau demensia alzheimer itu recovery-nya lama, daya ingatnya on kadang off," tutur Ira Safira sahabat Dorce, dikutip dari Tribun Seleb.com.

Belakangan ini Dorce Gamalama sempat membuat warganet merasa iba karena video-videonya meminta bantuan kepada beberapa rekan publik figur hingga pejabat.

Beberapa di antaranya Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden ke-5 RI Megawati.

Meski videonya sudah ditanggapi, Dorce tampaknya tetap ingin bertatap muka dengan mereka yang telah membantu meringankan biaya pengobatannya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Butuh Dana Besar untuk Pengobatan, Sule Minta Tolong Artis Senior untuk Turut Bantu Sumbang Dana

Sule, komedian yang terpantau baru saja menengok Dorce menyebut bahwa sang artis ingin sekali bertemu dengan Megawati dan Atta Halilintar.

"Iya benar kemarin saya sempat ketemu Bunda Dorce.