Find Us On Social Media :

Resmi Menikah, Megantara dan Istri Tak Tunda Miliki Momongan

By Anggita Nasution, Senin, 24 Januari 2022 | 07:09 WIB

Megantara saat ditemui usai resepsi di Balai Sudirman, Minggu (23/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemain sinteron Achmad Megantara resmi menikahi gadis asal Makassar berumur 18 tahun bernama Asri Faradila Sam Putri.

Akad nikah berlangsung pada Sabtu (22/1/2022) di Masjid Cut Mutia, Jakarta.

Sedangkan resepsinya baru digelar pada Minggu (23/1/2022) di Balai Sudirman pukul 19.00 WIB.

Ditemui usai resepsi, aktor berusia 25 tahun itu mengaku memiliki perasaan yang berbeda usai resmi menjadi suami dari Dila.

"Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gua rasain tuh feeling yang bener-bener beda banget," ucap Megantara saat ditemui usai resepsi di Balai Sudirman, Minggu (23/1/2022).

"Setelah akad segala macem prosesi sampai hari ini, terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udah bukan satu kepala lagi, tapi ada dua kepala. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi, Aamin," sambungnya.

Disinggung soal perbedaan usia yang terpaut 6 tahun, Megantara mengatakan bahwa itu bukan masalah yang terpenting Dila sangat tekun terhadap agama.

"Bedanya 6 tahun, alasan gua kembali lagi, kan beda beda orang, dibilang mereka nikah tuh seperti bapa, kalo gua tujuan nikah 1 agama terus kedua juga semoga kalo dikasih rejeki sama Allah juga turunan anak Soleh dan Solehah, dan karena tujuan nikah itu karen agama jadi gua memilih yang sesuai sama gua," tutur Megantara.

Baca Juga: Gelar Resepsi, Megantara dan Asri Faradila Kenakan Jas dan Gaun Berwarna Biru Dongker

"Jadi kenapa Dila, Dila itu gua ga membagus-baguskan Dila, memang nyata aja di depan mata gua, salatnya di jaga, alhamdulillah jadi memang banyak alasanya yang bikin gua sama dia," lanjutnya.

Dengan demikian, Megan dan istri sepakat untuk tidak menunda momongan.