Find Us On Social Media :

Aksinya Bekukan Sel Telur Tuai Pujian Selangit, Luna Maya Didoakan Punya Bayi Gegara Kepergok Foto dan Gendong Anak Artis Tajir Ini, Netizen: Keliatan Pengen Punya Dedek

By Siti M, Senin, 24 Januari 2022 | 09:00 WIB

Luna Maya

Grid.ID - Luna Maya beberapa waktu lalu memang sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya.

Ya, Luna mengaku sudah melakukan pembekuan sel telur atau egg freezing.

Melansir dari Tribun Seleb, mantan kekasih dari Ariel NOAH itu mengaku sudah 4 tahun belakangan berniat melakukan pembekuan sel telur.

"Iya sudah lama banget ku sempat ke Singapura nggak bisa 4/5 tahun lalu, terus aku ke Malaysia bisa terus aku di Malaysia," ujar Luna Maya dikutip Grid.ID dari TribunSeleb.

"Tapi kemudian aku tunda di Malaysia 2 tahun, karena aku harus PP di 2018 jadinya. Ternyata harus dicancel karena sibuk lagi," tambah Luna Maya.

Kemudian, pada tahun 2019 dan 2020, Luna Maya juga berniat ingin pergi ke Korea Selatan untuk melakukan tindakan medis tersebut.

Namun lagi-lagi, keinginannya tersebut gagal terealisasi.

"Lalu coba di 2019 sama pas 2020 pindah ke Korea aja karena dokternya kenal seseorang di sana, tapi akhirnya gagal lagi," kata Luna Maya.

Baru setelah sekian lama, Luna Maya akhirnya mendapatkan informasi bahwa di Indonesia bisa menjalani tindakan medis untuk membekukan sel telur.

Baca Juga: Jadi Penyebab Luna Maya Ditinggal di Pinggir Jalan oleh Sosok Ini, Rey Utami Kuliti Pula Alasan Reino Barack Lebih Pilih Nikahi Syahrini: Temen Aku Kerja di Luna

Dan tanpa pikir panjang, Luna pun langsung bergegas melakukannya.

"Akhirnya aku tanya-tanya, eh ternyata udah ada lama di Indonesia jadi aku pikir yaudah di sini aja," ucap Luna Maya.