Find Us On Social Media :

Cocok Diunggah ke Sosial Media hingga Dikirim ke Keluarga, Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022, Jangan Sampai Lupa Ya!

By Mahdiyah, Senin, 24 Januari 2022 | 10:49 WIB

Ilustrasi Imlek 2022

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Perayaan tahun baru Imlek 2022 tinggal menghitung hari saja.

Tahun ini, Imlek 2022 jatuh pada hari Selasa (1/2/2022) nanti.

Nah, apakah kalian sudah menyiapkan ucapan selamat tahun baru Imlek 2022 untuk diunggah ke sosial media atau kirim ke keluarga dekat?

Kali ini Grid.ID akan membagikan kumpulan ucapan selamat tahun baru Imlek 2022 seperti yang sudah dirangkum dari KOMPAS.com dan Tribunnews.com pada Senin (24/1/2022).

Berikut ini kumpulan ucapan selamat tahun baru Imlek 2022:

1. Happy Chinese New Year! May this new year unfold new and better things for you. May you get all the things you wish for.

Selamat Tahun Baru China! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk kamu. Semoga kamu juga bisa mendapatkan semua hal yang diinginkan.

2. Open your windows to allow good luck to come inside, light up the lanterns with new hopes and aspirations. Happy Chinese New Year!

Baca Juga: Sambut Perayaan Imlek 2022, Yuk Intip Makna Pemberian Angpao saat Tahun Baru Cina, Ternyata Berawal Adanya Roh Jahat

Buka jendelamu untuk membawa masuk keberuntungan, lalu nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China!

3. Happy Chinese New Year of the Tiger 2022, my friend. May you have peace at every age. Enjoy this festive to the fullest and make this celebration best of them all.