Find Us On Social Media :

Seperti Sebuah Firasat, Maestro Indonesia ini Ingin Nyanyikan Lagu Tentang Kematian Seminggu Sebelum Meninggal

By None, Senin, 24 Januari 2022 | 14:09 WIB

Didi Kempot

Grid.ID -Penyanyi Didi Kempot akan selalu menjadi musisi legendaris yang dalam industri musik Indonesia.

Kepergian Didi Kempot yang mempopulerkan genre campur sari itu menyisakan luka yang dalam terutama bagi penggemar beratnya.

Siapa sangka, seminggu sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Didi Kempot sempat berkeinginan menyanyikan lagu tentang kematian.

Didi Kempot atau yang bernama asli Didik Prasetyo meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020) silam.

Kepergian sang maestro campur sari terjadi secara mendadak.

Diduga Didi Kempot meninggal dunia karena serangan jantung.

Kini, untuk mengenang kepergian dari penyanyi yang mendapat julukan 'The Godfather of Broken Heart', para fansnya hanya bisa melepaskan rasa rindu melalui karya-karya seni yang ditinggalkannya.

Kepedihan ditinggal sang legenda untuk selama-lamanya juga dirasakan Chief Executive Officer (CEO) Bandkamu Records, Hery Kurnia.

Bandkamu Records merupakan tempat Didi Kempot merekam lagu-lagunya agar bisa dinikmati khalayak.

Baca Juga: Dari Ujung Rambut sampai Kaki Plek-ketiplek sampai Bikin Mata Terbelalak, Intip Sosok Kembaran Didi Kempot yang Mirip Banget dengan Sang Maestro, Begini Penampilannya!

Menurut Hery, tujuh hari sebelum kepergian Didi Kempot, meninggalkan sisa cerita yang membekas untuk keluarga besar Bandkamu.

Hery mengungkapkan, sekira tiga tahun yang lalu, dirinya sempat diminta untuk menyanyikan lagu religi ciptaan Didi Kempot.