Find Us On Social Media :

'Liat Dia Jadi Imam Kayanya Ganteng Aja Gitu' Venna Melinda Ungkap Alasan Dirinya Akan Lepas Masa Jandanya Demi Ferry Irawan

By Rissa Indrasty, Senin, 24 Januari 2022 | 14:51 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada Maret 2022 mendatang.

Keputusan keduanya untuk segera menikah memang terbilang cukup cepat.

Seperti yang diketahui, keduanya tampak mulai menjalin hubungan sejak 2021 lalu.

Ferry Irawan pun mengungkapkan alasan dirinya mantap menjadikan Venna Melinda sebagai istrinya.

"Kalau aku selalu lihat dari Venna itu terutama dari hatinya, dia baik banget, dia sosok wanita yang aku kagumi, terus hatinya juga baik," ungkap Ferry Irawan, dikutip Grid.ID di Live Streaming Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, beberapa waktu lalu.

"Kalau cantik tuh bonus buat aku, yang penting hatinya, hatinya tuh baik banget, tulus banget, dan dia support aku."

"Dia memberi aku ruang untuk aku berkarya lagi, bekerja lagi, bergaul lagi, bebas banget, dengan batasan dan kepercayaan yang dia berikan," tutur Ferry Irawan.

Sedangkan Venna Melinda mengungkapkan bahwa alasan dirinya mantap menerima Ferry Irawan sebagai suaminya karena lelaki tersebut cukup religius, sesuai kriteria suami yang dicarinya selama ini.

Baca Juga: Dihujat Netizen Usai Fitting Baju untuk Pernikahannya dengan Ferry Irawan, Ini Jawaban Santai Venna Melinda

"Yang pasti akhlaknya ya, karena kan dari 8 tahun setengah kalau aku berdoa, pasti aku bilang, 'ya Allah, kasih saya yang bisa membawa kebaikan saya, Verrell, Athalla, Vania, kebaikan dari segi agama dunia akhirat," ungkap Venna Melinda.

"Jadi karena Abi nih kalau jadi imam bagus banget, karena tajwidnya bagus, doa-doa pendeknya bagus, dan selalu ngajarin aku niat solat aja udah nggak boleh pakai bahasa Indonesia, udah pakai bahasa Arab, kalau aku liat dia jadi imam kayanya ganteng aja gitu," jelas Venna Melinda.