Find Us On Social Media :

Berstatus Mantan Pacar, Dwi Andhika Sengaja Abaikan Pemberitaan Vanessa Angel, Takut Emosi!

By Pradipta R, Senin, 24 Januari 2022 | 14:14 WIB

Dwi Andhika tolak wawancara yang membahas Vanessa Angel

Grid.ID – Pemberitaan mengenai Vanessa Angel nampaknya belum surut.

Pasca kepergiannya, segala hal tentang dirinya seolah masih terus dibicarakan, termasuk perihal masalah keluarga.

Seperti yang diketahui bahwa kini hak wali anak Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, Gala Sky tengah diperebutkan oleh Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Tak sampai di situ, banyak sahabat yang membela berbagai kabar fitnah tentang Vanessa Angel.

Salah satu sahabat yang juga mantan pacar Vanessa Angel, Dwi Andhika justru mengaku menghindari segala pemberitaan tentang si aktris.

Dilansir dari Tribunnews.com, ia memiliki alasan khusus untuk tidak ikut membaca atau menonton berita tentang Vanessa Angel, kenapa?

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," kata Dwi Andhika ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Dwi Andhika tidak mau ikut campur dan tak ingin dirinya terbawa emosi ketika membaca atau menonton pemberitaan di luar sana.

"Gue enggak mau ikut ke trigger, akhirnya ikut campur juga ya sudah biarkan saja mereka yang bermain, silakan. Kalau saya tetap fokus kepada almarhum dan almarhumah," ucapnya.

Baca Juga: Seperti Sebuah Firasat, Maestro Indonesia ini Ingin Nyanyikan Lagu Tentang Kematian Seminggu Sebelum Meninggal

Tak dipungkiri, sejak kepergian Vanessa Angel, banyak yang ingin mengundang orang-orang terdekat Almarhumah namun Dwi Andhika menolak semua tawaran tersebut.

"Kalau gue bahkan ada sahabat gue yang punya vlog YouTube mau mewawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin doain mereka aja karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik," jelasnya.