Find Us On Social Media :

Film Kamu Tidak Sendiri, Kisah Mencekam di Tengah Gempa

By Dianita Anggraeni, Senin, 24 Januari 2022 | 18:35 WIB

Pemain film Kamu Tidak Sendiri di gelaran Jakarta Film Week 2021, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021).

Grid.ID - Perfilman Indonesia mulai bangkit di tengah pandemi.

Satu film terbaru berjudul 'Kamu Tidak Sendiri' hadir dengan alur yang tak biasa.

Film yang dibintangi Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto tersebut mengisahkan tentang efek dari bencana yang membuat manusia berjuang untuk bertahan hidup.

Mika yang diperankan Ganindra Bimo dan Mira yang diperankan Adinia Wirasti, terjebak dalam sebuah lift yang rusak akibat adanya gempa.

Keduanya pun harus berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Tali Asmaranya dengan Ayus Sabyan Tinggal Kenangan, Ririe Fairus Bongkar Awal Mula Bertemu Sang Mantan Suami Hingga Akhirnya Diduakan: Pacaran Sama Dia Doang

"Pada dasarnya, manusia mahluk yang butuh sosialisasi, sentuhan dan berangkulan karena memang nggak bisa sendirian. Percuma kalau menang untuk diri sendiri, sementara kemenangan itu bisa diraih dengan kolaborasi dan elaborasi," ujar Ganindra Bimo saat menghadiri acara exclusive screening di XXI di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Arwin Wardhana sang sutradara, produksi film tersebut penuh tantangan.

Apalagi 80 persen lokasi syuting berada di ruang sempit.

"Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu sisi di situ. Semoga bisa banyak film seperti ini yang related dengan kehidupan manusia, tentunya dengan point of view yang berbeda-beda," ujar Arwin.

Dalam acara tersebut juga hadir sejumlah relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang mengapresiasi film Kamu Tidak Sendiri.