Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Minta Cucunya Tes DNA, Haji Faisal Tak Mau Nama Vanessa Angel Buruk di Mata Gala Sky

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 25 Januari 2022 | 15:43 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Haji Faisal memastikan bahwa Gala Sky Andriansyah adalah benar darah daging dari putranya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Walaupun di tes DNA cucu saya ini DNA-nya anak saya," ujar Haji Faisal dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Star Story, Selasa (25/1/2022).

Haji Faisal juga mengumpamakan jika tes DNA tersebut benar-benar dilakukan, dirinya memikirkan nama baik dari menantunya Vanessa Angel.

Menurut dia padahal menantunya sudah tiada namun masih saja ada yang ingin merusak nama Vanessa.

"Sekarang kita ikuti pikiran konyol dari orang-orang, muncul 'Bapaknya' apa yang akan terjadi betapa jeleknya menantu saya nanti di mata masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, Haji Faisal juga memikirkan nasib sang cucu Gala Sky kelak nanti jika sang ibunda dipandang rendah.

"Bagaimana nanti Gala ke depannya memandang Mamanya menilai Mamanya, begitu Mamanya rendah di mata dia ini saya gak ngerti," tutur Haji Faisal.

Haji Faisal tak ingin karena perihal ini tumbuh kembang cucunya jadi terganggu oleh karena oknum-oknum yang ingin merusak nama Vanessa.

Apalagi dengan persoalan tes DNA, menurutnya itu sama saja mengganggu psikis cucunya.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Doddy Sudrajat Telah Rusak, H. Faisal Mengaku Sakit Hati dengan Sikap sang Besan Gegara Hal Ini

"Belum lagi bullyan yang terjadi di cucu saya saat itu apakah cucu saya akan sanggup menghadapi hidup disaat itu, disaat dia umur SD,SMP,SMA, kalo saya ngikutin mau dia (Doddy Sudrajat)," kata Haji Faisal.