Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Pernah Raup Keuntungan Saat Nunung Terseret Kasus Narkoba, Begini Pengakuan Istri Vincent Verhaag di Hadapan Andre Taulany

By Hana Futari, Rabu, 26 Januari 2022 | 05:20 WIB

Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Komedian Nunung sempat tersangkut kasus narkoba di tengah kariernya yang saat itu sebagai pengisi acara di sebuah talkshow.

Akibat terjerat kasus obat-obatan terlarang itu, Nunung pun terpaksa absen mengisi acara talkshow yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany tersebut.

Diwartakan Grid.ID pada 2019 lalu, posisi Nunung yang absen untuk sementara waktu itupun sempat digantikan oleh Jessica Iskandar.

Kehadiran Jessica Iskandar dalam talkshow tersebut diungkapkan oleh Andre Taulany melalui saluran YouTube-nya, Taulany TV.

Andre Taulany memperkenalkan Jessica Iskandar sebagai sosok yang mengisi posisi Nunung sementara.

Komedian yang dijuluki Sultan Bintaro itu menemui Jessica Iskandar di ruang make up sebelum syuting dimulai.

"Kamu di sini lagi ngapain sih?" tanya Andre pada Jessica Iskandar.

"Aku lagi nungguin syuting," jawab artis yang akrab disapa Jedar itu.

Baca Juga: Diamankan Pihak Kepolisian Bareng Suami, Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran Ternyata Sempat Ditentang, Sang Putra Sulung Kuliti Perilaku Ayah Sambungnya Setelah Nikahi sang Komedian

Jessica Iskandar pun menyebutkan acara talkshow tempatnya meraup keuntungan yang tak lain adalah acara yang sama dengan program yang dipandu Andre Taulany.