Find Us On Social Media :

Heboh, Umi Kalsum Kenakan Strap Masker Emas, Begini Penjelasan dari Ayu Ting Ting: Biar Nggak ...

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 25 Januari 2022 | 18:21 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ibu kandung dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yakni Umi Kalsum, buat netizen heboh usai kedapatan mengenakan strap masker emas.

Umi Kalsum yang mengenakan strap masker emas itu pun tak ayal membuat warganet menyoroti penampilan ibu dari Ayu Ting Ting tersebut.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ada alasan di balik penampilan Umi Kalsum yang kenakan strap masker emas tersebut.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Farida Nurhan, pada Jumat (21/1/2022).

Dalam video tersebut, YouTuber Farida Nurhan terlihat menyambangi kediaman Ayu Ting Ting untuk membuat konten video bersama.

Saat dipersilahkan masuk ke kediaman sang biduan, Farida Nurhan disambut oleh Umi Kalsum.

Saat bertemu ibu Ayu Ting Ting, perhatian wanita yang juga merupakan food vlogger itu langsung tertuju pada strap masker Umi Kalsum yang ia kira adalah kalung.

"Ibu kalungnya....," kata Farida Nurhan ragu sambil melihat strap masker yang tergantung di leher Umi Kalsum.

Baca Juga: 'Next Temenin Aku, Ok?' Tak Bawa Gandengan di Acara Lamaran sang Adik, Ayu Ting Ting Langsung Minta Sosok Ini untuk Jadi Pasangannya di Pernikahan Syifa Mendatang

Bak tahu maksud pertanyaan Farida Nurhan, Umi Kalsum lalu menjelaskan bahwa kalung yang dimaksud sang YouTuber itu adalah sebuah strap masker.

"Kenapa? Enggak, ini gantungan masker," kata Umi Kalsum.