Find Us On Social Media :

Dua Kali Dipersunting Bule Tapi Bubar Jalan, Artis Lawas Ini Akhirnya Kecantol Pesona Pria Brondong yang 18 Tahun Lebih Muda, Profesi Suaminya Bukan Main!

By None, Selasa, 25 Januari 2022 | 18:33 WIB

Dua Kali Dipersunting Bule Tapi Bubar Jalan, Artis Lawas Ini Akhirnya Kecantol Pesona Pria Brondong yang 18 Tahun Lebih Muda, Profesi Suaminya Bukan Main!

Grid.ID - Artis lawas yang satu ini pasti tak asing di dunia hiburan karena pernah eksis main sinetron.

Usianya nyaris menapaki kepala 5, artis lawas ini masih tampak mempesona bak gadis belia.

Tentu saja karena aktivitas olahraga serta nge-gym di pusat kebugaran yang kerap dilakukan artis ini.

Lantas, siapakah artis ini sebenarnya?

Ya, artis Emma Waroka yang sukses dalam menjajaki kariernya sebagai artis.

Meski sukses sebagai artis seni peran, bukan jaminan sukses juga rumah tangganya.

Diketahui Emma Waroka beberapa kali menikah, bahkan tahun lalu dikabarkan dia kembali menikah.

Diberitakan GridPop.ID dari Sripoku.com, wanita kelahiran 30 Juli 1975 ini pernah menikah dengan Lee Hawkins 2004 silam dan harus berahir di tahun 2009.

Emma kemudian menikah lagi dengan pesepakbola mualaf asal Cili, Lluis Lillo Jara pada Novomber 2011 dan kembali bercerai di 21 November 2012.

Baca Juga: Darahnya Mendidih Difitnah Oplas, Artis Cantik Ini Buktikan Dirinya Sudah Good Looking Sejak Dini, Begini Nasibnya Usai Ikut Terseret Perkara Keluarga Vanessa Angel

Pasca dua kali kegagalannya tersebut, wanita yang memulai kariernya menjadi Abang-None Jakarta 1974 ini sempat hidup menjanda selama 7 tahun.

Sampai akhirnya ia diketahui menikah dengan seorang berondong yang beda usianya terpaut 18 tahun yang bernama Bagoes Soeharto.