Find Us On Social Media :

Ada Sabun Mandi dengan Antiseptik Alami untuk Perlindungan Ekstra Keluarga, Penasaran?

By Yussy Maulia, Rabu, 26 Januari 2022 | 10:05 WIB

Grid.ID – Di tengah pandemi Covid-19, kebersihan tubuh menjadi hal yang wajib diperhatikan.

Setelah beraktivitas di luar, saat ini orang-orang berusaha untuk langsung mencuci pakaian yang dikenakan. Tujuannya, meminimalisasi risiko penularan virus dengan medium pakaian yang dikenakan kepada anggota keluarga di rumah. Selain itu, masyarakat juga semakin rajin membersihkan tubuh.

Membersihkan tubuh dapat memastikan permukaan kulit bebas dari virus, kuman, dan bakteri yang menempel. Untuk hasil yang optimal, penggunaan sabun mandi antiseptik pun menjadi solusi.

Meski demikian, terkadang memilih sabun antiseptik yang tepat menimbulkan kebimbangan tersendiri. Pasalnya, pemakaian sabun antiseptik yang berlebihan dapat membuat kulit menjadi kering.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Sabun Cuci Muka untuk Pemilik Kulit Berminyak dan Berjerawat

Namun, jangan khawatir, kamu bisa pilih sabun antiseptik dengan bahan alami atau natural yang aman di kulit. Misalnya saja, seperti sabun antiseptik Biodef.

Untuk diketahui, sabun antiseptik Biodef terbuat dari inovasi bahan aktif yang alami Mentha piperita essence. Bahan tersebut berperan sebagai antiseptik alami yang efektif membunuh kuman, bakteri, dan virus pada permukaan kulit.

Selain itu, sabun antiseptik Biodef mengandung natural glycerin yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Kamu tidak perlu khawatir kulit menjadi kering karena pemakaian sabun antiseptik. Biodef justru dapat melembapkan kulit dan mencegah kulit kering serta kusam.

Semakin canggih, sabun antiseptik Biodef diproses dengan teknologi booster terbaru, yakni Advanced NaturActiv Technology. Sabun antiseptik ini pun terbukti efektif melawan virus penyebab Covid-19 dan sudah teruji di laboratorium di Amerika Serikat.

Baca Juga: Cegah Covid-19 di Rumah Mulai dari Ventilasi yang Cukup dan Letakan Benda Satu Ini, Simak Tipsnya!

Sebagai informasi, sabun antiseptik Biodef merupakan hasil inovasi dari salah satu perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia, Paragon Technology and Innovation. Salah satu brand kosmetik yang sukses diluncurkan oleh Paragon adalah Wardah.