Find Us On Social Media :

'Gak Ada Keraguan Sedikit Pun Juga', Muncul Lagi Tantangan Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal Ingatkan Beban Mental Bagi Anak

By Daniel Ahmad, Selasa, 25 Januari 2022 | 20:51 WIB

Faisal

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Haji Faisal menanggapi tantangan tes DNA yang lagi-lagi dirujuk kepada Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mertua Vanessa Angel itu menegaskan, dari dirinya tidak ada sedikit pun keraguan dengan garis keturunan Gala Sky.

"Bagi saya ini pikiran konyol. Saya sudah menyatakan bahwa cucu saya ini adalah anak almarhum Febri."

"Jadi cucu saya ini, nggak ada keraguan sedikit pun juga," kata Haji Faisal saat ditemui Grid.ID di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

"Adanya wacana atau keinginan tes DNA dari pihak lain, itu saya tidak habis pikir, pikiran-pikirannya, bagaimana jalan pikirannya," sambungnya menambahkan.

Menyayangkan usulan tes DNA yang beredar, Faisal mengingatkan masalah psikologis yang mungkin bakal dialami sang anak di masa depan.

Selain itu, Faisal juga tidak ingin persepsi buruk tentang Vanessa juga merasuk kepada Gala Sky.

"Nilai dia di masyarakat apa bakal baik? tidak, beban mental yang diemban sangat besar, luar biasa, nggak bisa main-main," tutur pria asal Padang itu.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kekeuh Tes DNA Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal Sebut Pemikiran sang Besan Konyol

"Umpama benar yang mengaku bapaknya, bagaimana menilai pribadi mamanya, berbuat seperti itu dengan dia punya suami. Itu kan permasalahan yang konyol menurut saya," paparnya menjelaskan.

Oleh karena itu, Faisal memohon kepada pihak yang tidak bertanggung jawab untuk tidak sembarangan soal permintaan tes DNA ini.