Find Us On Social Media :

'Jadi Anak Politisi Itu Nggak Gampang', Ratapi Kepergian sang Putri, Nurul Arifin Kenang Ucapan Maura Magnalia Saat Dilarang Lakukan Hal Ini

By None, Rabu, 26 Januari 2022 | 12:33 WIB

Nurul Arifin kenang ucapan Maura soal jadi putri politisi

Grid.ID — Kabar duka datang dari keluarga politisi Nurul Arifin.

Ya, Politisi Nurul Arifin kini hanya bisa mengenang kebersamaan dirinya dan keluarga dengan Maura Magnalia Madyaratri yang meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) kemarin.

Putri sulung dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Dijumpai wartawan di kediamannya, Nurul Arifin mengatakan putrinya ditemukan ART dalam keadaan tak sadarkan diri di meja makan.

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, Nurul Arifin berujar bahwa almarhumah putrinya masih sempat berkomunikasi dengan suaminya, Mayong Suryo Laksono.

"Tadi malam jam 01.00 itu masih ngobrol sama mas Mayong. Masih chat sama teman-temannya. Nah jam 04.30 pembantu kami bangun dia sudah tertidur di meja makan, diangkat sudah dingin," kata Nurul Arifin didampingi suaminya, Selasa (25/1/2022).

Dikatakan Nurul Arifin, ia meyakini bahwa kini almarhumah putrinya sudah tak lagi merasakan sakit.

Ia juga merasa, kepergian putrinya adalah takdir terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

"Kami jelas merasa betul betul kehilangan, kami punya anak dua Maura dan Dimel, jadi sekarang anak kami cuma satu," katanya.

Baca Juga: Maura Magnalia Madyaratri Dimakamkan di San Diego Hills, Begini Suasana Pemakaman Anak Nurul Arifin

"Namun demikian saya yakin apa yang Maura hadapi sekarang adalah yang terbaik dari Tuhan. Mungkin hilang semua sakitnya," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, rencananya almarhumah Maura akan dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills, pada Rabu (26/1/2022).