Find Us On Social Media :

El Rumi Ceritakan Perasaannya Usai Liburan Bersama Ahmad Dhani dan Keluarga Mulan Jameela, Ternyata Beda Jauh dengan Liburan Bareng Irwan Mussry dan Maia Estianty!

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Januari 2022 | 05:10 WIB

El Rumi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, yaitu El Rumi kerap kali memposting kegiatan liburan mereka di media sosial.

Biasanya, El Rumi selalu liburan bersama ibunya, Maia Estianty, dan ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Namun baru-baru ini, El Rumi tampak menjalani liburan yang berbeda.

Di mana El Rumi berlibur bersama ayahnya, Ahmad Dhani, dan keluarga ibu sambungnya, Mulan Jameela.

El Rumi tak pernah menyangka bahwa liburan bersama ayah dan keluarga ibu sambungnya terasa menyenangkan.

"Aku ngerasain sih lebih ke personil tambahannya ya, karena kemarin aku juga baru pertama kali liburan bareng Tiara, Dafi, tante Mulan dan adek-adek, ternyata seru juga bareng mereka tuh," ungkap El Rumi saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (27/1/2022).

Apalagi, keluarga dari ibu sambungnya cukup ramai sehingga membuat suasana lebih meriah.

"Liburan keluarga serame ini ya, biasanya kalau nggak anak-anak doang ikut, ayah kerja, tapi baru sekali ini setelah beberapa tahun kita liburan keluarga full, dan ternyata asyik juga," ungkap El Rumi.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Penerus Konglomerat Sekelas Irwan Mussry, Begini Keakraban El Rumi dengan Ayah Tirinya yang Jarang Tersorot Kamera, Makin Lengket Bak Anak dan Bapak Kandung?

Berbeda ketika berlibur dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry, dirinya sering digoda tak memiliki kekasih.

Pasalnya, kakak dan adiknya, Al dan Dul, kerap kali membawa kekasihnya ketika berlibur bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.