Find Us On Social Media :

Bercerita tentang Konflik antara Mimpi, Cinta dan Persahabatan Anak Band, Yuk Simak Sinopsis Film 'Sing A Song' yang Dibintangi Yoo Young Jae, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 28 Januari 2022 | 08:00 WIB

Sinopsis film 'Sing A Song' yang dibintangi Yoo Young Jae dan bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Yoo Young Jae bertranformasi menjadi anak band dalam film 'Sing A Song', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran serta penampilan aktor Yoo Young Jae dalam film 'Sing A Song', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengaksese situs drakorindo ilegal untuk menykasikan film 'Sing A Song' yang dibintangi oleh Yoo Young Jae.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan film maupun drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, WeTV, Viki, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, nama Yoo Young Jae sempat mencuri perhatian penonton berkat perannya dalam drama Mr. Queen.

Dalam drama tersebut, mantan personel boy group B.A.P itu berperan sebagai Kim Hwan, kerabat Ratu Kim So Yong yang diperankan artis Kim Hye Sun.

Sukses membintangi berbagai judul drama Korea sebegai pemeran pendukung, Yoo Young Jae kini didapuk menjadi pemeran utama dalam film baru 'Sing A Song'.

Baca Juga: The Power of Jungkook BTS! Restoran Meksiko Terkenal Ini sampai Ganti Nama Pasca sang Golden Maknae Salah Ucap : Mulai dari Sekarang Namanya...

Dalam film debutnya di layar lebar itu, ia akan beradu akting dengan mantan personel girl Group 4minute, yakni Heo Ga Yoon serta aktor Moon Ji Hoo.

Melansir dari MyDramaList.com, film 'Sing A Song' bercerita tentang konflik antara mimpi, cinta, dan persahabatan antar anak band.