Find Us On Social Media :

Dianggap Pansos dan Dihujat, Indra Bruggman Sampai Di-unfollow Banyak netizen Usai Posting Foto Bareng Doddy Sudrajat dan Mayang

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Januari 2022 | 07:57 WIB

Indra Bruggman

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, artis Indra Bruggman dihujat oleh netizen karena memposting foto bersama Mayang dan Doddy Sudrajat di Instagram pribadinya.

Indra Bruggman dianggap mendukung keluarga Doddy Sudrajat yang tengah berselisih dengan keluarga Faisal.

Di samping itu, Indra Bruggman hanya dianggap panjat sosial karena sebelumnya pernah membuat konten video dengan menggunakan sound suara Mayang yang viral saat tengah latihan vocal.

Menanggapi hal itu, Indra Bruggman mengklarifikasi bahwa dirinya tidak bermaksud mengolok-olok Mayang dengan video tersebut.

"Itu bener-bener, tapi maksudnya kita kan bikin itu (video sound Mayang) bukan ada niat untuk menjelekkan siapa pun, itu kan konsep perTikTok-an. Saya pikir itu lucu-lucuan, toh saya pikir Mayang sepertinya tidak keberatan," ungkap Indra Bruggman saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (27/1/2022).

Kemudian, Indra Bruggman mengklarifikasi perihal dirinya tak mendukung keluarga Doddy Sudrajat sama sekali.

"Jadi kalau dibilang saya pro Pak Doddy dan keluarga, tidak, jadi memposting sebuah foto sama pro itu tidak ada kaitannya sama sekali. Kayak kita memposting foto bareng sahabat, apakah kita setuju dengan semua perbuatannya? Kan tidak. Itu lain soal," ungkap Indra Bruggman.

Lagipula, Indra Bruggman mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan baik dengan semua orang bahkan dengan musuhnya.

Baca Juga: 'Mayang Ini Kan Buat Saya Kayak Adek' Indra Bruggman Klarifikasi Dirinya Tak Bermaksut Dukung Keluarga Doddy Sudrajat Usai Posting Foto Bareng Mayang

"Banyak, bahkan Barbie Kumalasari pun yang dulu saya dempat bersitegang sama dia bahkan sampai kepolisian sekarang baik-baik aja, karena kita memang menjaga silahturahmi ke semua orang," ungkap Indra Bruggman.

Kendati demikian, Indra Bruggman mengaku bahwa dirinya banyak diunfollow oleh netizen usai memposting foto bersama Mayang dan Doddy Sudrajat.