Find Us On Social Media :

'Kok Semuanya Digugat?', Heran Akta Kelahiran Gala Sky Bakal Digugat oleh Kuasa Hukum Tiara Marleen, Faisal Langsung Beri Tanggapan Menohok Ini

By Mahdiyah, Jumat, 28 Januari 2022 | 11:00 WIB

Kolase Foto Firdaus Oiwobo, Tiara Marleen, Gala Sky, dan Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, permasalahan yang menyangkut anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian melebar.

Pasalnya, kuasa hukum Tiara Marleen yakni Firdaus Oiwobo mengaku akan menggugat akta kelahiran milik Gala Sky.

Hal itu merupakan buntut dari laporan Emma Waroka terhadap Tiara Marleen yang diduga telah menyebarkan fitnah mengenai mendiang Vanessa Angel.

Dalam laporan tersebut, Emma pun menyertakan akta kelahiran Gala Sky sebagai bukti bahwa Gala adalah anak kandung dari Bibi Ardiansyah.

"Mereka bilang laporan EW ini sudah didukung Pak Haji F. Pak Haji F juga sudah dipanggil sebagai saksi dari pihak pelapor dan mengeluarkan akta kelahiran Gala dan mengeluarkan surat-surat bukti-bukti kelahiran Gala. Nanti kita buktikan!" ujarnya, dikutip Grid.ID dari GridFame pada Jumat (29/1/2022).

Namun, Firdaus dan Tiara justru berniat untuk menggugat akta kelahiran Gala Sky itu.

"Dan kasus akan tetap kami lanjutkan karena saya sudah melayangkan surat permohonan perlindungan hukum dan oleh Polda Metro Jaya sudah diproses penyelidikan ke tingkat sidik maka saya akan melakukan upaya hukum lain seperti gugatan PTUN," lanjutnya.

"Saya akan gugat surat akta kelahiran Gala, atau gugatan-gugatan lainnya. Kan banyak pengadilan dalam mencari keadilan itu," sambung dia.

Baca Juga: 'Sangat Pahit', Bakal Segera Tinggalkan Rumah Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Begini Curhatan Pilu Faisal, Akui Masih Kerap Tunggu Anak dan Mantunya

Kabar mengenai akta kelahiran Gala Sky yang akan digugat oleh Firdaus dan Tiara tak ayal sampai di telinga sang kakek, Faisal.

Melansir kanal Youtube Sambel Lalap pada Jumat (28/1/2022), Faisal pun menanggapi kabar bahwa akta kelahiran cucunya akan digugat.