Find Us On Social Media :

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan VisionPlus

By Grid, Jumat, 28 Januari 2022 | 14:08 WIB

( Ilustrasi nonton film) Percakapan menanyakan hobi dalam bahasa Inggris.

Grid.IDSmartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan VisionPlus, yaitu salah satu layanan streaming TV dan video on demand terbesar Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand.

Ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP."

"Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Inodnesia, antara Smartfren dengan VisionPlus."

"Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren.”

Pelanggan Smartfren cukup download aplikasi VisionPlus dan memasukkan nomor Smartfren miliknya untuk langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.

Baca Juga: Gandeng Investor Abu Dhabi, Smartfren Kembangkan Data Center 1000 Megawatt di Indonesia

Misalnya Lukas, sebuah film seri yang menceritakan perjalanan seorang putra altar yang mencari tau keberadaan ayahnya; ada juga Joe & Robot Kopi, sebuah serial bergenre petualangan keluarga yang menceritakan perjuangan Joe dan Clara dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka.

VisionPlus juga memiliki hak siar khusus untuk kompetisi Badminton World Federation.

Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF secara eksklusif di platform streaming ini.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik.