Find Us On Social Media :

Alami OCD Ekstrem, Aliando Syarief Ungkap Kondisi Terkini dan Tidak Bisa Langsung Kembali ke Industri Hiburan karena Harus Rehab

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Januari 2022 | 15:21 WIB

Aliando Syarief

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aliando Syarief merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak penggemar.

Namun, Aliando Syarief tampak selalu muncul dan menghilang di industri hiburan.

Kini baru terungkap bahwa Aliando Syarief mengidap penyakit gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder) ekstrem.

OCD merupakan pikiran berlebihan dan tak masuk akal, serta ketakutan.

Pada siaran live Instagram baru-baru ini, Aliando Syarief mengungkapkan bahwa dirinya masih terus berjuang melawan penyakit mental tersebut.

"Saya pejuang OCD, karena baru tetap masih harus berjuang. Jadi udah setahun, jadi OCD-nya, bukan dari gue, tapi dikasih gitu loh," ungkap Aliando saat live di Instagramnya baru-baru ini.

"Jadi aneh dikasih dan gue bisa ngerasain karena ini tuh bukan pure langsung dari gue, jadi kayak ada gelombang gitu di kepala gue," lanjutnya. 

Lelaki berusia 25 tahun ini mengungkapkan kondisinya kini sudah jauh lebih mendingan.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger Karena Kedekatannya dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Kini Ogah Laporan dengan Netizen saat Punya Pacar Baru : Gak Ada Kewajiban!

"Udah setahun ini, tapi ini udah jauh (lebih baik), makanya kenapa gue bisa live (Instagram) sekarang, karena itu dia progress gue untuk berkarya lagi, untuk ke depan lagi ya lebih ada kemajuan," ungkap Aliando.

Kendati demikian, Aliando mengaku bahwa dirinya tak bisa langsung kembali ke industri hiburan meski dirinya sudah dinyatakan sembuh.