Find Us On Social Media :

Berkisah tentang Perjuangan Wanita di Industri Home Shopping, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea 'Kill Heel' yang Dibintangi Kim Ha Neul, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:00 WIB

Sinopsis drama Korea 'Kill Heel' yang dibintangi Kim Ha Neul dan bisa disaksikan di situs ilegal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Kill Heel' yang dibintangi Kim Ha Neul akan segera tayang.

Untuk menyaksikan peran Kim Ha Neul dalam drama Korea 'Kill Heel', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Kill Heel' yang dibintangi Kim Ha Neul.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tonton drama Korea terbaru dan terlengkap.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, WeTV, dan masih banyak lagi.

Setelah sukses membintangi '18 Again' bersama Lee Do Hyun pada 2020, Kim Ha Neul siap kembali menyapa penonton lewat drama baru tvN, 'Kill Heel'.

Selain dibintangi Kim Ha Neul drama ini juga akan diperankan oleh Kim Sung Ryung dan artis pemeran ibu Goo Jun Pyo 'Boys Before Flowers', yakni Lee Hye Young.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Kill Heel' bercerita tentang persaingan kompetitif para wanita yang bekerja di industri home shopping.

Baca Juga: Bercerita tentang Konflik antara Mimpi, Cinta dan Persahabatan Anak Band, Yuk Simak Sinopsis Film 'Sing A Song' yang Dibintangi Yoo Young Jae, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!

Para wanita ini bersaing satu sama lain dengan keinginan kuat untuk mencapai kesuksesan dan mendapatkan ketenaran di bidang industri home shopping.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Woo Hyun yang bekerja sebagai pembawa acara home shopping.