Find Us On Social Media :

Bolak-balik Kawin Cerai, Vicky Prasetyo Blak-blakan Akui Tak Pernah Trauma Menikah: Trauma Itu Bagi Orang-orang yang Lemah!

By Citra Widani, Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:57 WIB

Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Vicky Prasetyo rasanya tak bisa lepas dari image-nya yang doyan bolak-balik kawin cerai.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di mana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang baru seumur jagung harus kembali kandas.

Walau begitu, Vicky Prasetyo mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya tak pernah trauma menjalin hubungan.

Baginya, pria yang trauma menjalin hubungan sampai takut membawa wanita ke pelaminan, adalah mereka yang memiliki mental lemah.

"Trauma nggak bolehlah. Kalau buat seorang gladiator itu pantangan buat trauma karena trauma itu, maaf, bagi orang-orang yang lemah menurut aku," ujar Vicky, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Pria yang dijuluki Gladiator cinta itu mengatakan bahwa ada pelajaran baik yang dapat diambil dari sebuah kegagalan rumah tangga.

Salah satunya adalah terhindar dari orang yang tidak baik, yang kemungkinan tidak cocok untuk bersanding terlalu lama di sisi pasangannya.

"Kita tuh harus bangkit, kalau suatu saat dipisahkan, mungkin itu cara Tuhan untuk memisahkan kita dari orang yang salah."

Baca Juga: Punya Masalah Bentuk Hidung Gara-gara Kecelakaan, Adik Vicky Prasetyo Lakukan Operasi Hidung

"Jadi, kita jangan kayak drop, sedih, atau bagaimana," papar Vicky Prasetyo.

Melihat hobinya kawin cerai, warganet pun meminta agar KUA segera blacklist Vicky Prasetyo jika di kemudian hari dirinya ingin kembali menikah.