Find Us On Social Media :

Ibunya Hidup Nelangsa Jualan Pempek Gegara Hanya Diberi Uang Bulanan Rp 500 Ribu, Artis Seksi Ini Pamer Habiskan Rp 50 Juta untuk Operasi Hidung, Begini Kondisinya Sekarang!

By Novita, Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:24 WIB

Barbie Kumalasari usai berbincang dengan Grid.ID saat ditemui di kawasan Kalimalang, Bekasi, Kamis (

Grid.ID - Kehidupan artis seksi ini sempat mencuri perhatian publik lantaran ngaku habiskan Rp 4 miliar untuk perawatan kecantikan.

Padahal, ibu artis seksi ini kini bertahan hidup dengan berjualan pempek di Yogyakarta.

Tak hanya itu, sang ibu mengaku hanya mendapatkan jatah uang bulanan senilai Rp 500 ribu dari artis seksi yang meniti karier di Jakarta itu.

Artis seksi tersebut tidak lain tidak bukan adalah Barbie Kumalasari.

Namanya kembali jadi sorotan lantaran ikut terseret masalah Galih Ginanjar yang dilaporkan Fairuz A Rafiq tentang pencemaran nama baik atas kasus ikan asin.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah itu juga diduga kerap menggunakan barang-barang mewah yang palsu, seperti tas KW hingga berlian palsu.

Ia bahkan juga sempat mengaku-aku kaya raya dengan memamerkan saldo rekening yang belakangan diketahui bukan miliknya.

Saat dirinya jadi pusat pembicaraan, mendadak beredar video sang ibu yang menangis merasa didzolimi oleh anaknya.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, hal ini bermula dari sang ibu yang datang ke Jakarta untuk menemui Barbie Kumalasari akan tetapi justru mendapat perlakukan tidak baik.

Baca Juga: Makin Populer Berkat Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Semakin Dihujat sebagai Wanita Gila Harta Setelah Pamer Isi Dompet

"..dia baru berapa sih ngasih saya, ada sekian miliar nggak ada. Nggak seperti anak-anak orang lain kok. Katanya dia kaya, ngomong sama orang pencitraan dia tulang punggung. Nyekolahin adiknya aja susah. Kan dia sendiri yang mau memberi adeknya sekolah, dia sendiri yang berjanji," ujar ibu Barbie Kumalasari dalam tayangan YouTube Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah pada 28 Juni 2018 silam.

Dalam video tersebut ibunya juga mengaku hanya diberi uang Rp 500 Ribu sampai Rp 2 juta sebulan oleh Barbie Kumalasari.