Find Us On Social Media :

Sama-Sama Bernama Rizky, Lesti Kejora Ternyata Sempat Tertarik dengan Adik Gilang Dirga Gegara Hal Ini Sebelum Akhirnya Mantapkan Hatinya pada Rizky Billar

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 30 Januari 2022 | 09:40 WIB

Lesti Kejora akui sempat tertarik dengan adik Gilang Dirga sebelum akhirnya mantapkan hatinya pada Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sangka, Lesti Kejora rupanya sempat tertarik dengan adik Gilang Dirga sebelum akhirnya mantapkan hatinya pada Rizky Billar.

Lesti Kejora pun memiliki alasan mengapa sempat tertarik dengan adik Gilang Dirga sebelum akhirnya memutuskan hatinya dimenangkan oleh Rizky Billar.

Kira-kira bagaimana tanggapan Rizky Billar pasca tahu bahwa Lesti Kejora sempat tertarik dengan adik Gilang Dirga?

Pengakuan Lesti Kejora itu terungkap dalam video yang diunggah kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Sabtu (29/1/2022).

Dalam video tersebut, pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa terlihat tengah berkunjung ke kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Awalnya, Rizky Billar berniat menanyakan pengalaman ngidam yang dirasakan Adiesty Fersa yang saat ini tengah hamil anak Gilang Dirga.

Lucunya, Lesti Kejora mendadak memotong pertanyaan suaminya itu dan malah menanyakan kabar adik Gilang Dirga yang diketahui bernama Rizky Ramadhan.

"Sebelum tanya itu, Dedek mau tanya, Kak Rizky sehat? Haha," kata Lesti Kejora menanyangkan kabar adik Gilang Dirga diiringi tawa.

Baca Juga: Tersenyum Semringah Gendong Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fitri Carlina Langsung Harapkan Hal Ini, Warganet Auto Berikan Doa

Rizky Billar yang penasaran pun bertanya siapa Rizky yang dimaksud istrinya, yang lalu dijawab oleh Gilang Dirga.

"Kak Rizky itu siapa?" tanya Rizky Billar.