Find Us On Social Media :

Lama Sandang Status Duda, Ariel NOAH Ngaku Kerap Jadi Teman Curhat Sosok Wanita Cantik Ini, Siapa?

By None, Minggu, 30 Januari 2022 | 15:39 WIB

Ariel Noah saat ditemui Grid.ID di studio Toha, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (2/5/20)

Grid.ID - Pascacerai dari Sarah Amalia, Ariel NOAH masih betah menyandang status duda.

Ariel NOAH menyandang status duda dengan satu anak dari hasil pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Lama menduda, Ariel NOAH mengaku sering jadi teman curhat seorang wanita.

Ariel NOAH masih betah menyandang status duda hingga saat ini.Kendati demikian, Ariel NOAH beberapa lalu sempat mengumbar soal kriteria wanita idamannya.Untuk penampilan, Ariel NOAH mengaku tak mementingkan penampilan. Namun lebih memilih sosok yang asik saat diajak ngobrol.Hal ini berawal dari pertanyaan Ayu Dewi yang menanyakan soal Ariel Noah kapan akan melepas status dudanya.Ariel Noah memilih untuk pasrah dan menyerahkan semua ke Tuhan.Ketika ditanya soal kriteria pasangan, Ariel Noah sebut beberapa wanita yang disukainya.

Baca Juga: Kapal Penggemar Akhirnya Berlayar, Sekian Lama Didoakan Balikan, Luna Maya Langsung Girang Dapat Tawaan Jadi Bintang Video Klip Bareng Ariel NOAH

"Yang ngobrolnya nyambung, soalnya nanti kalau udah tua tinggal ngobrolnya doang," kata Ariel NOAH dikutip oleh Grid.ID dari YouTube Ayu Dewi, (4/4/2019).Ariel Noah mengungkap sosok wanita idamannya yang bisa diajak ngobrol untuk semua topik obrolan."Semuanya (topik obrolan) dong, jadi interest-nya sama," ungkapnya.

Meski masih betah menduda hingga saat ini, rupanya Ariel NOAH kerap terima curhatan dari wanita cantik ini.

Ya dia tak lain adalah mantan istrinya yakni Sarah Amalia.

Dilansir dari laman GridHot.ID, meski sudah bertahun-tahun berpisah, Ariel masih setia menjaga hubungan baik dengan sang mantan istri.Mereka sering berkomunikasi soal perkembangan Alleia yang kini tumbuh menjadi gadis remaja. Pria yang akrab dipanggil Boriel ini tak ingin anaknya kehilangan kasih sayang orang tua.Ariel dan Sarah sepakat jika membesarkan Alleia Ananta Irham adalah tanggung jawab bersama.

Baca Juga: 'Akur Banget ya Mantan Orang', Auto Bikin Heboh, Begini Kalau Dua TOP Model Mantan Ariel NOAH Bertemu dan Berkolaborasi, Kece Abis!

 

Ariel bahkan mengaku kerap dicurhati mantan istrinya soal anak.Hal ini diungkapkan oleh Ariel di YouTube Soleh Solihin pada 2 September 2020 lalu.Ariel mengaku mantan istri tak pernah menghalang-halangi dirinya bertemu dengan Alleia.