Find Us On Social Media :

H. Faisal Ungkap 1 Penyesalan Terbesarnya Pasca Insiden Kecelakaan Lalu Lintas yang Merenggut Nyawa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel: Itu yang Saya Sesali Sampai Sekarang

By Citra Widani, Minggu, 30 Januari 2022 | 17:13 WIB

H. Faisal ungkap satu penyesalan terbesarnya pasca sang putra Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal mengungkapkan 1 penyesalan terbesarnya dari insiden kecelakaan yang merenggut nyawa sang putra dan menantunya Vanessa Angel.

Meski kini sudah terlihat jauh lebih ikhlas dan tenang, H. Faisal mengaku bahwa dirinya sempat marah dan bertanya-tanya mengapa kecelakaan tersebut harus menimpa Bibi dan Vanessa.

Akan tetapi, H. Faisal mencoba untuk menyadari keadaan bahwa apa yang telah berlalu tak bisa diubah lagi.

"Awalnya saya mencak-mencak, lho. Awalnya saya marah, ini kejadian apa, saya sebenarnya begitu."

"Namun, bagaimana saya marahnya, bagaimana saya kesalnya toh semuanya sudah terjadi," ujar H. Faisal, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Minggu (30/1/2022).

Namun, H. Faisal mengungkapkan 1 penyesalan yang masih terus terngiang-ngiang di benaknya sampai detik ini.

Penyesalan tersebut berkaitan soal Tubagus Joddy, sosok yang menyebabkan nyawa anak dan menantunya terenggut.

H. Faisal mengakui kelalaiannya yang tak menanyakan asal usul Joddy saat pertama kali diangkat untuk bekerja bersama Bibi dan Vanessa.

Baca Juga: 'Angkatannya Sudah Banyak yang Almarhum', Kerap Jadi Bahan Hujatan Netizen, Doddy Sudrajat Justru Ungkap Ada Artis Lawas yang Cari Panggung, Inisialnya Dibeberkan Denise Chariesta

Padahal biasanya H.Faisal selalu menginterogasi orang-orang baru yang bekerja dengan anaknya.

"Saya hanya menyesali satu, apa yang saya sesali? biasanya anak saya kalau ada orang kerja baru sama dia kalau ketemu sama saya langsung saya interogasi biasanya."