Find Us On Social Media :

Belum Genap 40 Hari, Anak Ketiga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Disunat, Ini Alasannya

By Anggita Nasution, Minggu, 30 Januari 2022 | 20:53 WIB

Sonny Septian, Fairuz A Rafiq dan anak-anaknya saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja menggelar tasyakuran akikah dan khitan bungsunya yang bernama King Zhafi Zayyan Slofa.

Keduanya menggelar acara tersebut di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara akikah dan khitan itu digelar bertepatan dengan 40 hari usia putranya.

"Alhamdulillah hari ini akikah lancar, di rumah Kenanga. Alhamdulillah nggak ujan, lancar, pesta kebun ya, pesta kebun, garden party," ucap Sonny Septian saat ditemui Grid.ID usai acara di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

"Alhamdulillah sudah di doakan sama para guru, dan alhamdulillah semua sebelum masuk, semua temen-temen di-swab dulu, insya Allah menjadi iktiar juga prokes kita, Alhamdulillah negatif, dan insya Allah acaranya berjalan lancar," tuturnya.

Rupanya sebelum acara tasyakuran akikah ini, King Zhafi sudah terlebih dahulu disunat.

Saat itu juga usianya belum genap 40 hari.

Meski sempat jadi kontroversi lantaran terlalu muda untuk disunat, akhirnya Sonny dan Fairuz menuturkan alasannya.

Baca Juga: ‘Suka Banget ala Princess’, Intip Penampakan Kamar Anak di Rumah Artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Serba Pink dengan Inisial Nama yang Manis

"Iya ini sebenarnya khitan si Zhafi sempet trending, maksudnya kaya kok masih bayi dikhitan, itu banyak banget," kata Fairuz.