Find Us On Social Media :

Wajib Penuhi 2 Syarat Bila Ingin Jadi Mantu Orang Terkaya No 40 di Indonesia, Pebulutangkis Kenamaan Ini Sudah Pepet Anak Liliana Tanoesoedibjo, Begini Aksinya Pamer di Medsos

By Siti M, Senin, 31 Januari 2022 | 09:00 WIB

Valencia Tanoesoedibjo bersama Kevin Sanjaya dan orang tuanya

Grid.ID - Sekitaran pertengahan awal tahun 2022 lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita dari pemain bulutangkis kenamaan, Kevin Sanjaya.

Bukan perihal prestasinya di dunia olahraga yang sudah tak perlu diragukan lagi.

Namun kali ini terkait hubungan asmaranya.

Tak ada angin tak hujan, melansir dari Instagram pribadinya yang diunggah Kamis 13 Januari 2022 lalu, Kevin Sanjaya go public perihal hubungannya dengan seorang wanita.

Ya, pada kesempatan itu, Kevin Sanjaya membagikan potret dirinya tengah dinner bersama wanita yang diketahui bernama, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya bahkan menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu.

"Happy Birthday," tulis Kevin Sanjaya sembari menyematkan emoji hati berwarna merah.

Sontak saja, usai diunggah banyak netizen langsung heboh dan kagum.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Kevin Sanjaya disebut bernyali besar karena berani memacari Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan anak konglomerat.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Berani Pacari Anak Orang Terkaya No 40 di Indonesia, Inilah Sosok Kekasih sang Atlet yang Tajir Melintir dari Orok dan Bikin Klepek-klepek

Melansir dari Tribunnews.com, Valencia Valencia Tanoesoedibjo ternyata merupakan anak perempuan dari, Hary Tanoesoedibjo.