Find Us On Social Media :

'Asumsi yang Terlalu Cepet,' Dikabarkan Cerai Usai Menikah 10 Tahun karena Perubahan Bio dan Postingan Instagram, Shandy Aulia Akhirnya Buka Suara

By Rissa Indrasty, Senin, 31 Januari 2022 | 12:15 WIB

Shandy Aulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia menghebohkan publik karena dikabarkan akan bercerai setelah menikah 10 tahun dengan David Herbowo.

Hal tersebut bermula ketika Shandy Aulia menghapus status istri di bio media sosial Instagramnya.

Di samping itu, Shandy Aulia juga tak pernah lagi terlihat memposting fotonya bersama sang suami.

Menanggapi hal ini, Shandy Aulia pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa segala pemberitaan negatif yang beredar selama ini tentang rumah tangganya terlalu berlebihan.

"Marriage life problem pasti ada, maksudnya yang diberitakan itu kan kayak udah mulai asumsi itu yang berlebihan," ungkap Shandy Aulia saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Pagi-pagi Ambyar Trans Tv, Senin (31/1/2022).

Shandy Aulia menegaskan bahwa dirinya selama ini tidak pernah memberikan pernyataan apapun tentang kondisi rumah tangganya.

"Biasa kan kalau berita tuh, aku juga nggak kasih respon ya, jadi respon yang ada di berita itu kebanyakan mengarang," lanjutnya.

"Maksudnya kayak bebas, aku kan nggak bisa mengontrol juga kan, dan kalau ditanya, karena itu personal, ada hal yang emang nyaman aku jawab, ada yang nggak," jelas Shandy Aulia.

Baca Juga: Jawaban Shandy Aulia Saat Ditanya Isu Prahara Rumah Tangga dengan David Herbowo

Selain itu, Shandy Aulia juga mengklarifikasi perihal perubahan bio di media sosial Instagramnya yang dirasa tak masuk akal jika dianggap sebagai kode keretakan rumah tangganya.

"Nggak loh, sebenarnya nggak, cuma karena ada perubahan bio aja. Kalau aku hapus mothernya masa aku udah nggak jadi ibu lagi, jadi nggak, jadi itu asumsi yang terlalu cepet aja," tutur Shandy Aulia.