Find Us On Social Media :

Sambut Ulang Tahun Ke-52, Gramedia Kolaborasi dengan Seniman Lokal Gelar Acara Online Virtual Festival 2022: Gramedia Tanpa Batas

By Hana Futari, Senin, 31 Januari 2022 | 12:04 WIB

Sambut Ulang Tahun Ke-52, Gramedia Kolaborasi dengan Seniman Lokal Gelar Acara Online Virtual Festival 2022: Gramedia Tanpa Batas

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Menyambut ulang tahun ke-52, Gramedia menggelar acara Online Virtual Festival yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Bertajuk Gramedia Tanpa Batas, online virtual festival ini memiliki tiga jenis acara, yaitu ruang inspirasi, galeri inspirasi dan zona kolaborasi.

"Jadi dalam situasi seperti ini, bagaimana caranya kegiatan teman-teman bisa tetap mudah diakses kita akan ada festival virtual," ujar Heri Darmawan, Marketing and Merchendising Director Gramedia dalam sesi konferensi pers, Senin (31/1/2022).

"Dalam acara tersebut terdapat Ruang Inspirasi, Galeri Inspirasi, Zona Kolaborasi," lanjutnya.

Dalam Ruang Inspirasi, pengunjung dapat menikmati konten edukatif berbalut talkshow dan webinar.

Talkshow dan webinar ini akan menghadirkan para narasumber yang inspiratif seperti Leila S Chudori, Naela Ali, Maman Suherman, Dr. Meta Hanindita, Baim Wong, serta Helobagas.

"Akan ada inspirasi yang didapatkan di Ruang Inspirasi dan Galeri Inspirasi. Info konten-konten lewat talkshow webinar online," terangnya.

"Ada juga kegiatan nonton film pendek yang diproduksi Rekata dan menjadi film terbaik 2019," sambungnya.

Baca Juga: Pengusaha Rentan Gulung Tikar Akibat Minimnya Literasi Keuangan, Kompas Gramedia Kolaborasi dengan KKN-PPM Unpad Salurkan Buku Untuk Para Pelaku Usaha

Acara yang lebih menarik lagi yaitu Zona Kolaborasi.

Di mana dalam acara tersebut, Gramedia berkolaborasi dengan para seniman lokal untuk menciptakan suatu produk.