Find Us On Social Media :

Innalillahi, Teuku Wisnu Bagikan Kejadian Miris di Salah Satu Tempat Usahanya, Barang Dagangan Digasak Sekelompok Ibu-ibu, Suami Shireen Sungkar: Ada yang Kenal?

By Novita, Senin, 31 Januari 2022 | 14:12 WIB

Hasil nyata cinlok yang sukses, Teuku Wisnu justru kepergok singgung masalah bunglon sambil pajang foto bareng Shireen Sungkar.

Grid.ID - Innalillahi, kejadian miris baru saja diumumkan suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu.

Mantan artis peran Teuku Wisnu mengungkap hal buruk yang baru saja menimpa bisnisnya.

Kondisi buruk itu diakui Teuku Wisnu membuatnya kebingungan.

Sebagai informasi, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memiliki sederet bisnis yang terbilang sukses.

Adik ipar Zaskia Sungkar itu memiliki outlet kuliner yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Kendati begitu, ia juga pernah mencicipi kegagalan pada saat menjalankan bisnis properti.

Bahkan pahitnya, ayah tiga anak itu mengaku kehabisan modal usaha.

"Pernah (ngomong) sama Shireen, 'Sayang, modal aku habis'," ucap Teuku Wisnu, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (9/11/2021) lalu.

Namun, meski sempat mengalami cobaan yang pahit, ia tak berhenti berjuang.

Baca Juga: Innalillahi, Mendadak Muncul dengan Wajah Pucat Pasi, Dude Harlino Ngaku Baru Saja Jalani Operasi Gegara Divonis Derita Penyakit Ini

Melansir dari laman TribunSeleb, Teuku Wisnu pernah mengungkap perjalanan bisnisnya di sela konferensi pers Jakarta Halal Things 2019 yang digelar oleh Scarf Media bersama Samara Live di Senayan City, Jakarta Pusat.

"Ketika saya masuk ke dunia bisnis pertama kali, terus terang saya buta sekali. Papa Mama saya pernah bikin usaha juga, tapi rugi trus. Usaha di alun-alun seperti buka kedai minuman-minuman, temen-temen pada dateng, lalu 'ah udahlah, temen ini' akhirnya gak dibayar. Papa saya bilang ya gapapa lah. tapi ini kan kalau kita bicara bisnis bukan gitu caranya. Nah dari sini saya sadar bahwa ilmu itu penting," kata Wisnu dalam konferensi di Jakarta Halal Things 2019, Minggu (8/12/2019).