Find Us On Social Media :

Diundang Makan Bersama di Rumah Atta Aurel, Ternyata Ini 1 Kesamaan Antara Ashanty dan Fuji yang Sukses Bikin Pasangannya Elus Dada, Bisa Tebak?

By Citra Widani, Senin, 31 Januari 2022 | 14:50 WIB

Pertemuan Fuji dan Thariq dengan keluarga The Hermansyah. Terungkap satu persamaan antara Ashanty dan Fuji

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Fuji akhirnya resmi menyandang status sebagai kekasih adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Tanpa berlama-lama, Thariq pun langsung memboyong Fuji untuk bertemu dengan sang kakak lengkap bersama dengan keluarga The Hermansyah.

Fuji tampak cukup lepas mengobrol dan bertukar cerita dengan Ashanty, Aurel dan Atta.

Tak hanya itu, Thariq juga menceritakan detik-detik saat dirinya menyatakan cinta kepada adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Secara terang-terangan Thariq menyebut bahwa Fuji sempat menolak perasaan cintanya. Namun, di sisi lain Fuji menepis hal tersebut dan mengaku bahwa ucapannya saat itu sedang tidak terkontrol.

"Tahu gak dia jawabnya apa? 'Gak tahu', ditolak bund," ujar Thariq heran.

"Enggak, nggak ditolak, aku kan bilang gak tahu, bukan berarti enggak gak mau sama dia (Thariq)," sambung Fuji, dikutip dari Youtube AH, Senin (31/1/2022).

Fuji juga menggambarkan bagaimana ekspresi Thariq yang terlihat begitu murung saat mendengar kalimat penolakan dari sang tambatan hati.

Baca Juga: Statusnya Naik Level Jadi Mbak Pacar, Fuji Lengket Gandeng Thariq Halilintar Saat Berada di Mobil yang Sama, Warganet Malah Soroti Sosok Ini

"Mukanya langsung sedih bund, aku tuh ngomong 'Gak tahu' tuh kayak langsung plong gitu," ujar Fuji tertawa.

Atta selaku kakak tertua Thariq lantas mengungkapkan perangai asli sang adik yang terlampau bucin setiap kali sedang jatuh cinta.