Find Us On Social Media :

Suaminya Punya Banyak Mantan Pacar, Lesti Kejora Bersyukur Jadi Wanita yang Terpilih: Berarti Dedek yang Terbaik

By Citra Widani, Senin, 31 Januari 2022 | 17:29 WIB

Dari deretan mantan kekasih Rizky Billar, Lesti Kejora bersyukur dirinya yang terpilih

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sebelum memutuskan untuk menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar memiliki deretan mantan pacar yang berasal dari bermacam-macam latar belakang termasuk juga seorang aktris.

Di depan Paula Verhoeven, Lesti Kejora mengaku sama sekali tak merasa insecure apalagi malu, mengingat banyak warganet yang membanding-bandingkan parasnya dengan mantan kekasih Rizky Billar.

Lesti Kejora justru amat sangat bersyukur karena dari sekian banyak wanita yang pernah mampir di hati Rizky Billar, dirinya lah sang pemenang.

"Insecure nggak sih, bersyukur aja sih."

"Bisa dapetin dia, kenapa kakak milih dedek berarti dedek yang terbaik," papar Lesti, dikutip dari kanal Youtube Baim Paula, Senin (31/1/2022).

Baik Lesti maupun Billar juga mengaku tak pernah merasa cemburu jika salah satu di antara mereka membahas soal mantan.

Sang pedangdut justru menjadikan momen tersebut untuk saling bercanda.

"Kalau ngomongin masa lalu tuh jadi lucu."

Baca Juga: 'Jangan Dijawab Ya!', Aurel Hermansyah Parno Gegara Hal Ini Sampai Curhat ke Istri Rizky Billar, Ashanty Langsung Larang Keras Lesti Kejora Tanggapi Curhatan Istri Atta Halilintar, Ada Apa?

"Karena dedek sama kakak tuh suka ceng-cengan sebenarnya, jadi misalkan kalau kakak dengerin lagu galau 'ciee sama yang mana'," ucap Lesti.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menyebut bahwa ia dan Billar sama-sama sudah move on dari mantan dan tak pernah lagi berkomunikasi.