Find Us On Social Media :

Dibintangi Aktor Tampan Kang Ha Neul, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Insider' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 31 Januari 2022 | 18:57 WIB

Sinopsis drama Korea 'Insider' yang dibintangi Kang Ha Neul yang sebaiknya disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kang Ha Neul siap kembali menyapa penonton lewat drama Korea berjudul 'Insider', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Kang Ha Neul dalam drama Korea 'Insider', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Terlebih, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Insider' yang dibintangi Kang Ha Neul.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, Viki, WeTV, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Selain dibintangi Kang Ha Neul, drama Korea 'Insider' juga akan diperankan oleh sederet artis dan aktor ternama.

Mulai artis Lee Yoo Young, aktor Kim Sang Ho, Kang Young Seok, Heo Sung Tae, dan Sung Ji Ru.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Insider' merupakan drama baru JTBC bergenre action thriller.

Baca Juga: Sinopsis Drama 'Crazy Love' yang Pertemukan Krystal dan Kim Jae Wook, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Drama Korea 'Insider' bercerita tentang kisah Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan.

Kim Yo Han akhirnya berjuang mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya saat berjudi di penjara.