Find Us On Social Media :

Epson Indonesia Meluncurkan Monna Lisa Evo Tre 16 Berteknologi Canggih dan Ramah Lingkungan, Brand Lokal Bajukertas & Co Jadi Customer Pertama di Indonesia

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 1 Februari 2022 | 09:09 WIB

Soft Launching Epson Monna Lisa Evo Tre 16

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Dunia tekstil dan fashion Indonesia memang industri yang menantang sekaligus menjanjikan. 

Terutama industri fashion yang bergerak sangat cepat di mana setiap brand berlomba-lomba untuk menciptakan tren terbaru. 

Setiap brand dituntut untuk mengeluarkan tren terbaru agar mempertahankan pasarnya sehingga tidak berpindah ke brand lainnya yang lebih menarik. 

Untuk bertemu dengan ekspektasi market, salah satu yang perlu diperhatikan adalah teknik produksinya yang cepat dengan kualitas tinggi. 

Karena itulah Epson Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Epson Monna Lisa Evo Tre 16 di Indonesia yang sudah tersedia untuk dipasarkan sejak Oktober 2021.

Epson Monna Lisa Evo Tre 16 adalah printer tekstil digital Direct-to-Fabric dengan 16 printhead pertama di Indonesia.

Teknologi ini dapat memberi hasil cetak yang luas biasa dengan komposisi warna dan juga kecepatan mencetak yang menakjubkan.

Dengan teknologi ini, Epson Monna Lisa Evo Tre 16 tentunya dapat mendukung bisnis percetakan tekstil digital dan fashion di Indonesia.

Baca Juga: Lihat Fashion Hijab Mewah Sekelas Kahiyang Ayu Anak Presiden Jokowi Padukan Tas Branded Harga Puluhan Juta Rupiah

Dalam acara Soft launching Monna Lisa Evo Tre 16 pada Senin (31/01/2022) di Bajukertas & Co, Bandung, Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia pun menyebutkan keunggulan printer tekstil digital ini.

"Monna Lisa Evo Tre 16 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengan 16-printhead Precision Core untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson," ujar Muto Yusuke.