Find Us On Social Media :

Tidak Over Protective, Tasya Kamila Ungkap Sang Suami Sering Ajak Anak Bermain Hal Ekstrem

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 Februari 2022 | 14:56 WIB

Tasya Kamila, Randy Bachtiar dan sang putra

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Tasya Kamila mengawali kariernya sejak masih kecil.

Kini, wanita yang dikenal sebagai penyanyi cilik ini sudah menjadi ibu dari seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Sejak menjadi ibu, Tasya Kamila mengungkapkan hidupnya berubah 180 derajat.

"Iya pastinya banyak banget kan perubahan-perubahan yang aku rasain ya," ungkap Tasya Kamila saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (1/2/2022).

"Dari mulai hamil juga pastinya banyak perubahan yang aku rasain sampai akhirnya lahiran punya anak, kayaknya tuh pengalamannya tuh selalu ada yang baru, harus belajar lagi," tuturnya.

Di mana Tasya Kamila mengungkapkan prioritas hidupnya kini berubah hanya untuk anak dan keluarga.

"Terus ya mungkin dulunya aku cuma mikirin aku sendiri, ambisi aku, apa cita-cita aku."

"Sekarang apa-apa tuh selalu mikirin tentang anak, apakah ini baik juga buat anak aku, decision aku baik juga nggak buat keluarga aku. Jadi kayanya udah banyak sih yang berubah," ungkap Tasya Kamila.

Baca Juga: 'Kita Berdua Juga Lagi Deg-degan' Tasya Kamila Ungkap Randy Bachtiar Masih Rutin Periksa Sebelum Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Kendati demikian, Tasya Kamila mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami tidak over protective dalam merawat sang anak.

"Di antara kamu dan suami, yang protect sama anak dua-duanya sih, sama-sama lumayan protektif gitu, tapi nggak ada yang lebih (over) sih," lanjut Tasya.