Find Us On Social Media :

Bukan Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika Beberkan Sosok yang Paling Emosional Tatkala Keluarganya Jadi Bahan Gunjingan

By Citra Widani, Selasa, 1 Februari 2022 | 17:09 WIB

Mayang dan Chika membeberkan sosok yang paling emosional saat keluarganya jadi bahan gunjingan yang ternyata bukan Doddy Sudrajat

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Semenjak kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya, keluarga Doddy Sudrajat tak henti-hentinya mendapat gunjingan dari warganet.

Keputusan-keputusan Doddy Sudrajat dinilai kontradiktif sehingga menimbulkan perpecahan dengan keluarga sang besan H. Faisal.

Kedua adik perempuan Vanessa Angel, Mayang dan Chika pun terkena imbasnya.

Mereka kerap dibully dan dibanding-bandingkan dengan adik-adik mendiang Bibi Ardiansyah yang kini kariernya semakin melejit.

Baru-baru ini Mayang dan Chika diminta presenter Feni Rose untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait keluarganya.

Pertanyaan pertama dimulai dengan anggota keluarga yang paling emosional tatkala digunjing warganet.

Ternyata bukan Doddy Sudrajat, lho! Mayang dan Chika kompak menjawab bahwa sosok yang paling emosional ketika keluarganya dihujat adalah sang mama Puput Sudrajat.

"Siapa di antara Mami dan Daddy kamu, yang emosinya meluap-luap kalau ada haters menghujat, penginnya selalu membalas dan laporin?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Sempat Gembar-gembor Dekat dengan YouTuber, Mayang Ternyata Ditolak? Rivaldi Bongkar Hubungan Aslinya dengan Adik Vanessa Angel

"Kalau laporin.. kalau marah-marah itu Mama nggak sih," kata Chika disusul Mayang mengiyakan, dikutip dari Youtube TRANS TV Official, Selasa (1/2/2022).

Berbanding terbalik dengan Puput, Mayang dan Chika kompak menyebut bahwa sang daddy lebih sering memendam sendiri emosinya.