Find Us On Social Media :

Belum Dikaruniai Anak di Usia Pernikahannya yang ke-1, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Blak-blakan Sebut Momongan Tak Masuk Bucket List

By Citra Widani, Selasa, 1 Februari 2022 | 18:29 WIB

Ririn Ekawati belum dikaruniai momongan di 1 tahun usia pernikahannya, Ibnu Jamil sebut anak tak masuk ke dalam bucket list

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Usia pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati genap satu tahun.

Menikah pada tanggal 30 Januari 2021 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati digelar tertutup yang hanya dihadiri oleh rekan terdekat dan keluarga.

Hingga kini Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang belum dikaruniai momongan.

Meski begitu, kebahagiaan mereka tak berkurang sedikitpun dan justru semakin berlipat-lipat ganda.

Ibnu menyebut bahwa ia dan Ririn senang menghabiskan waktu bersama untuk traveling dan menjajal wisata alam yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

"Banyak sukanya setelah menikah, nggak ada duka."

"Kami suka petualangan dan traveling. Kami bahagia," ucap Ibnu Jamil, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dikutip dari Tribun Seleb.com, Senin (31/1/2022).

Aktor sekaligus bintang iklan itu mengatakan bahwa ia dan Ririn sepakat untuk tidak menjadikan momongan sebagai tujuan utama pernikahan.

Baca Juga: 2022 Bakal Disambut, Ibnu Jamil Miliki Resolusi untuk Kemajuan Karier di Dunia Hiburan dan Bisnis

Bahkan memiliki seorang buah hati tidak masuk ke dalam daftar bucket list Ibnu dan Ririn.

Kini keduanya ingin fokus untuk merawat dan membesarkan anak-anak dari pernikahan Ririn dengan Edwin Abeng dan Almarhum Ferry Wijaya.