Find Us On Social Media :

Marak Isu Pelakor, Beginilah Cara Lesti Kejora Cegah Masuknya Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Rizky Billar

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 2 Februari 2022 | 10:39 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora rupanya memiliki cara jitu agar rumah tangganya dengan Rizky Billar terhindar dari sosok pelakor.

Alih-alih marah, Lesti Kejora rupanya memilih menggunakan kepala dingin untuk mencegah kehadiran pelakor dari rumah tangganya dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora bahkan memilih untuk introspeksi diri agar rumah tangganya dengan Rizky Billar terhindar dari kehadiran sosok pelakor.

Seperti yang diketahui, kini publik tengah dihebohkan dengan maraknya isu mengenai pelakor alias perebut laki orang.

Mengingat, status penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu kini telah berubah menjadi seorang istri sekaligus ibu muda.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, pada Minggu (30/1/2022), Paula Verhoeven sempat menyinggung soal isu pelakor saat berbincang dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam video tersebut, Paula Verhoeven bertanya kepada Lesti Kejora tentang bagaimana cara sang biduan agar rumah tangganya terhindar dari pelakor.

"Sebagai istri dan juga mama muda, gimana cara mencegah datangnya pelakor?" tanya Paula Verhoeven.

Baca Juga: Padahal Sudah Hidup Adem Ayem, Lesti Kejora dan Rizky Billar Mendadak Disinggung Soal Mantan, sang Biduan Bikin Penegasan: Dedek yang Terbaik!

Lesti Kejora lalu memberikan jawaban bijak bahwa hal tersebut bergantung pada respons masing-masing orang.

"Setiap orang ujiannya pasti masing-masing berbeda, tingkatannya juga berbeda, kalau menurut Dede itu tergantung kitanya," kata Lesti Kejora.