Find Us On Social Media :

Belum Genap Setahun Sudah Ditinggal Pergi Glenn Fredly untuk Selamanya, Mutia Ayu Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Kelam Saat Tinggal di Kolombia, Sempat Ditodong Pistol hingga Nyaris Mati!

By None, Kamis, 3 Februari 2022 | 05:40 WIB

Belum Genap Setahun Nikah Sudah Ditinggal Pergi Glenn Fredly untuk Selamanya, Mutia Ayu Ternyata Punya Kisah Masa Lalu Kelam Saat Tinggal di Kolombia, Sempat Ditodong Pistol hingga Nyaris Mati!

Grid.ID - Mutia Ayu diketahui belum genap setahun nikah dengan Glenn Fredly tapi sudah ditinggal pergi untuk selamanya.

Belum genap setahun nikah dengan Glenn Fredly tapi sudah ditinggal pergi untuk selamanya, Mutia Ayu ternyata punya kisah masa lalu kelam saat tinggal di Kolombia.

Mutia Ayu ternyata sempat ditodong pistol sampai nyaris mati di Kolombia dan saat itu belum bertemu dengan Glenn Fredly.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, menceritakan masa-masa mendesak saat dirinya hampir mati karena ditodong pistol di Kolombia.

Sebagaimana diketahui sebelum menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu sempat menjalin hubungan percintaan dengan pria bule asal Kolombia.

Mutia Ayu pun sempat tinggal di Kolombia untuk beberapa saat demi menemui kekasihnya itu.

Bukannya bahagia, Mutia Ayu justru mendapatkan berbagai macam pengalaman menakutkan yang hampir merenggut nyawanya.

Mutia yang saat itu sedang mengabadikan momennya saat solo travelling ternyata justru menarik perhatian kawanan maling bermotor di kawasan tersebut.

Baca Juga: Innalillahi, Inilah Detik-detik Glenn Fredly Jatuh Sakit sampai Teriak Kesakitan, Mutia Ayu Ungkap Perjuangan Sang Suami Demi Bisa Hidup: Rasanya Seperti Ditusuk 1000 Pedang...

Maling tersebut bahkan menodongkan pistol ke bagian kepala Mutia demi merampas uang.di dompetnya.

"Jadi di Kolombia itu aku punya pacar orang sana, asli orang Kolombia. Tapi kita gak tinggal bareng, jadi setiap bulannya kita selalu pindah dari satu kota ke kota lain."