Find Us On Social Media :

Bos Stasiun TV Bakal Besanan dengan Bos Emtek, Tengok Penampakan Istana Hary Tanoesoedibjo yang Super Megah, Dihiasi Pilar Raksasa bak Hotel Bintang 5!

By None, Rabu, 2 Februari 2022 | 15:11 WIB

Keluarga Hary Tanoesoedibjo

Grid.ID - Nama putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo baru-baru ini mendadak jadi sorotan netizen.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena putri Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tersebut baru saja dilamar oleh kekasihnya, Jonathan Natakusuma.

Publik pun heboh lantaran calon menantu Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tersebut memiliki profesi yang tak main-main.

Melansir dari Bangkapos.com, Jonathan memiliki jabatan sebagai Chief Investment Officer, atau kepala investasi.

Diketahui pula Jonathan adalah putra dari Bos Emtek Group.

Tak hanya calon menantunya, Hary Tanoesoedibjo sendiri juga dikenal sebagai bos salah satu stasiun TV swasta dan pengusaha kaya raya.

Hary Tanoesoedibjo bahkan menempati posisi ke-40 sebagai orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Hidup bergelimang harta, tak heran bila orang-orang menaruh rasa penasaran yang cukup tinggi dengan hunian mewah yang dimilikinya.

Baca Juga: Punya Nyali Ajak Nikah Putri Orang Terkaya di Indonesia, Terungkap Sosok Asli Jonathan Natakusuma, Calon Mantu Hary Tanoesoedibjo yang Geluti Profesi Mentereng ini

Namun rasa penasaran itu akhirnya terjawab lewat sebuah video yang diunggah Liliana di akun YouTube pribadinya.