Find Us On Social Media :

Selama Ini Pilih Diam soal Rencana Pernikahan Venna Melinda, Verrell Bramasta Akhirnya Buka Suara dan Beri Pesan Mendalam Ini : Aku Mengharapkan...

By Citra Widani, Rabu, 2 Februari 2022 | 16:15 WIB

Verrell Bramasta buka suara soal pernikahan sang mama Venna Melinda dan Ferry Irawan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Verrell Bramasta akhirnya buka suara soal rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Seperti yang diketahui bahwa semenjak Venna dan Ferry mengumumkan rencana pernikahan mereka, Verrell memilih untuk diam dan tak banyak merespons, berbeda dengan adik-adiknya yang justru sudah akrab dengan calon ayah sambungnya.

Hari lamaran Venna dan Ferry sudah semakin dekat, Verrell pun akhirnya mau merespon soal keputusan besar sang mama untuk menikah setelah 8 tahun menjanda.

Verrell menyebut bahwa dirinya sudah mencari beberapa informasi terkait Ferry Irawan yang nantinya akan mendampingi sang mama hingga akhir hayatnya.

Sebagai anak laki-laki pertama, Verrell akan tetap berusaha untuk terus menjaga mamanya meski kini sudah memiliki pendamping.

"Ya pastilah, karena bagaimanapun juga beliau ini adalah orang yang bakal menikah sama mama."

"Masa aku nggak tahu apa-apa soal orang yang akan menikah dengan mama nanti,."

"Masa tiba-tiba udah nikah gitu 'kan, jadi tetep sebagai anak tertua harus bisa protect ibu," kata Verrell, dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: Bakal Segera Jadi Bapak Tiri Verrell Bramasta, Ferry Irawan Sempat Ungkap Umurnya Tak Panjang Lagi, Calon Suami Venna Melinda Ternyata Idap Penyakit Langka Ini

Nama Ferry Irawan memang sempat dipandang negatif pasca dirinya bercerai dengan sang mantan istri, Anggia Novita.

Anggia menyebut Ferry sebagai pria pengangguran dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur.