Find Us On Social Media :

Tak Ingin Tukul Arwana Malu, Rizki Kimon Ungkap Proses Fisioterapi Dilakukan Secara Pribadi dan Tanpa Terima Tamu

By Rissa Indrasty, Kamis, 3 Februari 2022 | 07:13 WIB

Tukul Arwana

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kondisi Tukul Arwana kini semakin membaik usai menjalani operasi akibat penggumpalan darah di otak.

Namun, Tukul Arwana masih harus menjalani terapi dan pengobatan lebih lanjut untuk pemulihan secara keseluruhan.

Oleh karena itu, Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, membatasi tamu yang ingin menjenguk karena jadwal terapi yang padat dan istirahat Sang Komedian.

"Kita membatasi yang menjenguk itu bukan karena apa-apa, tapi kadang jadwal fisioterapi itu kan bentrok, jadi saya harus menyesuaikan yang menengok sama jadwal fisioterapi,"

"karena kalau nanti bentrok, fisioterapi Mas Tukul harus fokus, karena melatih kan," ungkap Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, saat ditemui Grid.ID di kawasan cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Di samping itu, proses terapi Tukul Arwana dilakukan secara tertutup.

"Beda loh, diliatin sama disupport. Kalau misalkan temen-temen di sini nengok waktu fiisoterapi pasti temen-temen semua di sini ngeliatin kan, Mas Tukul pasti malu, 'kok aku diliatin?' adanya fisioterapi yang private itu biar Mas Tukul konsentrasi biar pemulihannya lebih cepat," ungkap Rizki Kimon.

Lebih lanjut, Rizki Kimon mengungkapkan tak memiliki rencana besar dalam proses pemulihan kesehatan Tukul Arwana.

Baca Juga: Karirnya Dilirik Saat Muncul dalam Video Klip Lagu 'Diobok-obok' Milik Joshua Suherman, Tukul Arwana Rindu Kembali ke Industri Hiburan

"Kalau rencana besar nggak ada, memang beliau itu paling membutuhkan support terus, memang pola makan gizi dan lain-lain fisioterapi, obat, yang dia konsumsi. Itu saja sih, kami nggak muluk-muluk harus ke luar negeri atau apa," ungkap Rizki Kimon.

Perihal waktu penyembuhan Tukul Arwana, Rizki Kimon tidak bisa memberikan waktu yang pasti.