Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Julukan Orang Terkaya di Indonesia dengan Kekayaan Rp 15 Triliun, Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Imlek 2022 dengan Sederhana dan Gak Neko-neko, Begini Penampakannya!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 3 Februari 2022 | 11:31 WIB

Beda Jauh dengan Julukan Orang Terkaya di Indonesia dengan Kekayaan Rp 15 Triliun, Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Imlek 2022 dengan Sederhana dan Gak Neko-neko, Begini Penampakannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Gaya Hary Tanoesoedibjo saat rayakan Imlek 2022 tampaknya beda jauh dengan julukan orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan Rp 15 triliun.

Bak beda jauh dengan julukan orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan Rp 15 triliun, Hary Tanoesoedibjo justru rayakan Imlek 2022 dengan sederhana dan gak neko-neko loh.

Begini penampilan Hary Tanoesoedibjo saat rayakan Imlek 2022 dengan sederhana dan gak neko-neko.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Hary Tanoesoedibjo disebut-sebut sebagai orang terkaya di Indonesia.

Melansir dari Tribunnews.com, Hary Tanoesoedibjo sendiri selama ini dikenal sebagai pengusaha tajir melintir sekaligus bos salah satu stasiun TV swasta.

Tak tanggung-tanggung, Hary Tanoesoedibjo ternyata menempati posisi ke-40 sebagai orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Total kekayaan yang dimilikinya diketahui mencapai 1,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 15 triliun.

Kekayaannya capai Rp 15 triliun, tak ayal jika Hary Tanoesoedibjo dipenuhi dengan kemewahan dalam hidupnya.

Baca Juga: Punya Nyali Ajak Nikah Putri Orang Terkaya di Indonesia, Terungkap Sosok Asli Jonathan Natakusuma, Calon Mantu Hary Tanoesoedibjo yang Geluti Profesi Mentereng ini

Meski kini disebut-sebut jadi orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan Rp 15 triliun, baru-baru ini Hary Tanoesoedibjo justru rayakan Imlek 2022 hanya sederhana dan gak neko-neko loh.